http://i1079.photobucket.com/albums/w504/widgetandtutorial/1973896vk6xnw31c2-1.gif

Rabu, 06 Juni 2012

IU Mau Berhenti Berkarir setelah Menikah

     
Penyanyi bersuara indah ini udah punya planing akan berhenti berkarir. IU berpikir akan berhenti dari dunia hiburan kalo udah menikah nanti. Tampil sebagai tamu di acara stasiun tv SBS, blak- blakan mengenai beberapa hal.
     "Jika aku menikah, aku akan pensiun agar bisa fokus mengurus rumah tangga dan suamiku," katanya. IU juga bilang bahwa menikah adalah tujuan terakhir dalam hidupnya. Soalnya doi suka kehangatan dalam sebuah keluarga."Tujuan hidupku adalah menikah dengan bahagia. Aku senang dengan kehangatan disetiap keluarga. Aku pikir aku tidak akan egois lagi ketika aku menikah nanti. Aku juga bisa memasak," tambahnya.








Tidak ada komentar :

Posting Komentar