http://i1079.photobucket.com/albums/w504/widgetandtutorial/1973896vk6xnw31c2-1.gif

Jumat, 24 Mei 2013

Eunji A-Pink Pernah Pergi Ancam Orang Yang Mengganggu Adiknya





Keluarga memang hal utama dan paling penting dalam kehidupan. Eunji A-pink pun berpikir yang sama. Ia tak tahan jika ada anggota dari keluarganya sakit atau terluka. Cewek cantik bersuara emas ini pun bercerita mengenai hal itu berbagi  cerita mengenai keluarganya dalam episode variety show SBS Thank You 17 Mei lalu.
Sang MC bertanya pada bintang Replay 1997 ini, apa yang akan Eunji lakukan jika ia mengetahui adiknya di bully disekolah? “Aku akan mencari orang yang membulinya dan memintanya untuk berhenti,”


“Waktu itu adikku pernah bercerita ada seorang anak disekolah mengganggunya. Orangnya jauh lebih besar dari adikku itu. Aku pun langsung kesekolahnya dan mencari anak tersebut lalu bilang padanya, ‘Kalau kau berani dengan adikku lagi, aku bunuh kamu’, dan anak tersebut langsung menangis,” ceritanya sambil sedikit tertawa mengingat kejadian tersebut.
Tentunya maksud idol-actress ini adalah bercanda, ia tidak ingin adiknya di ganggu dan di bully, karena itu ia harus menjalani cara tersebut.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar