http://i1079.photobucket.com/albums/w504/widgetandtutorial/1973896vk6xnw31c2-1.gif

Jumat, 24 Mei 2013

Taeyeon SNSD Klarifikasi Foto Kontroversial nya di Instagram


Setelah merilis Video Musik (MV) Jepangnya yang berjudul ‘Love & Girls’, SNSD pun berbagi foto keceriaan mereka saat berada di lokasi syuting MV tersebut, termasuk yang dilakukan oleh sang leader, Taeyeon melalui akun instagramnya.
Baru-baru ini, Taeyeon sempat mengunggah beberapa foto keceriaannya selama berada di lokasi syuting. Selain bersama member SNSD, Taeyeon juga mengunggah foto dirinya bersama 2 model video musik nya, yaitu 2 orang pria yang berdandan ala wanita.


Sayangnya, pose mengacungkan jari tengah yang digunakan oleh dua pria tersebut sempat menimbulkan kontroversi karena dianggap tidak pantas untuk ditunjukkan ke kamera. Menanggapi hal ini, Taeyeon pun kemudian angkat bicara.
“Mereka bukan orang jahat. Mereka membuat lokasi syuting video musik benar-benar menyenangkan. Ini hanya konsep untuk pengambilan gambar dan itu lah mengapa mereka menggunakan pose seperti itu.” Tulis Taeyeon, dilansir KpopStarz.

Beberapa netizen pun kemudian ikut membela Taeyeon dengan menulis, “Apakah Taeyeon benar-benar perlu mengklarifikasinya?”, dan “Tidak ada yang salah dengan foto itu, Taeyeon memang tak perlu menjelaskan apa-apa.”

Tidak ada komentar :

Posting Komentar