http://i1079.photobucket.com/albums/w504/widgetandtutorial/1973896vk6xnw31c2-1.gif

Jumat, 24 Mei 2013

Serunya SNSD di MV 'Love & Girls' Gunakan Konsep Karnaval




Girlband bentukan SM Entertainment, SNSD seharusnya merilis single album Jepang mereka yang bertajuk Love & Girls di bulan Mei, namun pihak agensi mengumumkan bahwa perilisan akan diundur hingga 19 Juni mendatang dan mengganti single ‘Beep Beep’ menjadi ‘Love & Girls’.
Namun para SONE (sebutan fans SNSD) sepertinya tidak perlu khawatir. Pasalnya, pada Jumat (17/05), SNSD akhirnya telah merilis MV ‘Love & Girls’ melalui siaran tv di Jepang. Dan ada yang unik dan berbeda untuk MV nya kali ini. Jika ‘Beep Beep’ hanya mengandalkan green screen, maka lain halnya dengan ‘Love & Girls’.


Dalam MV tersebut, Taeyeon dkk menggunakan konsep outdoor dengan mengumpulkan orang-orang layaknya di sebuah pesta karnaval dengan serba warna warni, mulai dari kostum hingga propertinya, begitu juga dengan koreografinya yang sangat lincah dan ceria.
‘Love & Girls’ akan dirilis dalam 2 edisi, yaitu Limited Edition dan Regular Edition. Limited Edition akan terdiri dari DVD yang berisi MV ‘Love & Girls’. Selain ‘Love & Girls’, akan ada judul lagu terbaru yaitu ‘Lingua Franca’.  

Tidak ada komentar :

Posting Komentar